Thursday, June 12, 2014

Kenapa Memelihara Kenari di Rumah ?

Informasi Halaman :
Author : Wantoro Kota Pasuruan.
Judul Artikel : Kenapa Memelihara Kenari di Rumah ?
URL : https://papburipasuruan.blogspot.com/2014/06/kenapa-memelihara-kenari-di-rumah.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
Memiliki burung kenari dapat membawa kebahagiaan, persahabatan, dan kepuasan tersendiri.
Burung yang senang bernyanyi jelas dapat membawa banyak hal menyenangkan dalam hidup pemiliknya. Bangun setiap pagi dengan kicau panjang atau yang saya tahu dengan istilah nge-roll, juga nada yang selalu berubah jelas dapat menghibur Anda.
Cobalah untuk menikmati musik alam dalam bentuk nyanyian dari burung kenari peliharaan anda.


Selama ribuan tahun orang-orang telah menjadikan hewan sebagai peliharaan, dari awal sejarah yang tercatat, hewan telah mengambil tempat khusus dalam kehidupan umat manusia. Bahkan Adam diperintahkan untuk merawat hewan-hewan di sekelilingnya. tidak terkecuali jika salah satu burung kenari adalah jenis hewan yang
akan anda jadikan sahabat baru. Jika anda orang yang sedang merasa jenuh dengan hal yang biasa lakukan
anda burung kenari akan membawakan senyum untuk anda.

Sebuah kenari yang lincah adalah teman yang menyenangkan dan baik untuk seluruh keluarga, dan apakah Anda tahu bahwa anda dapat menjinakkan kenari? dibutuhkan kesabaran, banyak perhatian serta memberikan apa yang kenari suka dan dengan sedikit waktu anda dapat melihat kenari Anda “makan dari tangan Anda”.
Kepuasan Kepuasan merawat burung kenari memperlihatkan satu nilai kehidupan untuk pemiliknya dan dapat menjadi bantuan untuk belajar tentang tanggung jawab.

Memiliki warna kuning terang, oranye, atau merah yang bertempat di sebuah kandang dengan bentuk yang menarik dapat membawa keindahan untuk rumah Anda.

Apakah ada sisi negatif untuk memelihara burung kenari? ada beberapa hal … Kandang harus dibersihkan secara teratur,bukanlah masalah besar, kandang kenari dapat menjadi berantakan sedikit. biji makanan untuk makanan kenari kadang-kadang  bisa  jatuh dari kandang yang akan harus di bersihkan.
Selama kenari mabung akan kehilangan hingga 2.000 bulu. Kedengarannya
seperti banyak tapi mabung hanya berlangsung antara satu atau dua
bulan kemudian dia kembali normal.

kenari sesekali sakit dan bahkan mati karena tanpa  sebab. hampir
semua ini dapat dicegah, dengan memastikan Anda tahu cara merawat
burung kenari dan mempersiapkan perawatan untuk kenari.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.papburipasuruan.com

0 comments:

Post a Comment